BADAMI - Forum Bandung Smart City

Share Info Public
5 Lagu Viral yang Ngehits Di Instagram dan Tiktok


user-img   Tri Hartanti

Tri Hartanti

Join: 12 Agustus 2021 19:35
Post: 1626

  |   2099 0   |   09:54 25 Januari 2023

Seperti yang kita tahu selain membuat konten menarik, hal penting lain yang mesti diperhatikan saat mengunggah video adalah pilihan lagunya. Jika kalian memilih lagu yang viral mungkin bisa berujung pada konten FYP. Maka dari itu, di bawah ini sudah kami sajikan beberapa lagu yang sedang hits dari berbagai negara.

Good 4 U - Olivia Rodrigo

"Good 4 U" mungkin termasuk lagu patah hati "lucu" yang pernah ada. Sebab isi lagunya penuh dengan keinginan sarkastik untuk mantan kekasih yang baik-baik saja setelah putus. Oleh karena itu lagu ini menjadi populer begitu dirilis pada tahun 2021 lalu. Bahkan menjadi lagu yang sering digunakan untuk mengenang perpisahan.

Fall In Love Alone – Stacey Ryan

Tak lama usai dirilis pada Mei 2022 lalu, lagu Stacey Ryan yang judulnya "Fall In Love Alone" langsung menjadi hits. Lagu ini biasa digunakan sebagai musik background untuk TikTok dan Instagram. Lagu ini mengisahkan tentang seseorang yang ingin bersama orang yang mereka cintai tapi takut ditolak. Jadi, buat kalian yang lagi bimbang dengan perasaan bisa coba untuk download lagu ini di situs Mp3Quack.

After Hours – The Weeknd

Selanjutnya ada lagu "After Hours" yang dinyanyikan oleh penyanyi R&B. Bahkan berhasil menjadi title track dari Studio Album After Hours. Pada saat yang sama, juga sering digunakan sebagai background musik untuk konten video pasangan romantis.

Unholy – Sam Smith ft. Kim Petras

Belum lama ini Sam Smith merilis lagu "Unholy" bersama Kim Petras. Lagu ini sangat populer dan menjadi lagu viral. Fakta lainnya yang perlu diketahui, lagu ini adalah lagu Sam Smith pertama yang mencapai tagar #1 di chart musik dalam 10 tahun terakhir.

Dino Song – Mr. Popolo

Siapa sangka lagu anak-anak yang berjudul "Lagu Dino" milik Pak Popolo juga viral. Lagu ceria dan manis ini sering sekali dipakai sebagai suara untuk konten anak-anak dan bayi yang menggemaskan loh.

Nah, demikianlah beberapa lagu viral yang bisa Anda pilih untuk membuat konten. Semoga artikel ini bermanfaat.



Belum terdapat komentar untuk thread ini.