Apakah Anda benar-benar perlu menyewa seorang profesional SEO? Jika salah satu dari 5 hal ini terjadi, Anda tidak ingin melakukannya sendiri.
Ada banyak pemilik bisnis dan generalis pemasaran digital yang dapat menangani manajemen sehari-hari dari SEO mereka sendiri.
Bahkan di tingkat perusahaan, Anda mungkin memiliki pengembang web, pembuat konten, dan lainnya yang menangani tugas-tugas yang mendukung program SEO Anda. Dengan teknik link building terbaru. Ini bisa kita lakukan juga.
Namun, ada beberapa situasi yang benar-benar membutuhkan profesional SEO berpengalaman untuk menyelesaikannya. Dan pastikan kita memiliki kontrak SEO yang benar-benar detail dan mengamankan proses seo website.
Mencoba mengatasi masalah besar sendiri dapat mengakibatkan frustrasi yang berlebihan dan kehilangan pendapatan.
Jadi bagaimana Anda tahu ketika situasi membutuhkan intervensi dari seorang profesional berpengalaman?
Berikut adalah lima waktu ketika Anda benar-benar harus menyewa SEO.
Pemecahan masalah mengapa situs web Anda hilang dari hasil pencarian Google paling baik ditangani oleh seorang profesional.
SEO yang berpengalaman tidak akan membuang waktu dan akan tahu apa yang harus dicari.
Ini bisa menjadi kesalahan sederhana yang tidak mengizinkan Google untuk merayapi situs web Anda atau masalah yang lebih kompleks dengan struktur situs web atau parameter URL .
Majukan Bisnis Anda Dengan Pemasaran Konten
Tingkatkan visibilitas online Anda, jangkau pelanggan baru, dan dorong penjualan dengan perangkat pemasaran konten lengkap ini.
Ada kemungkinan konten Anda dijiplak atau menurut Google terlalu mirip dengan halaman lain di situs Anda.
Ada banyak alasan berbeda, dan seorang profesional SEO dapat membantu memecahkan masalah dan membuat situs web Anda diindeks dan terlihat di Google.
Setiap kali ada perubahan besar pada domain situs web, platform CMS, tata letak desain, navigasi, struktur URL, dll., ada risiko yang terlibat.
Menempatkan situs web Anda secara membabi buta di tangan perancang web yang hebat bukanlah ide yang baik.
Sebagai pemilik bisnis, Anda harus memahami bagaimana perubahan yang dilakukan pada situs web Anda dapat memengaruhi lalu lintas penelusuran organik Anda.
Anda sebaiknya berkonsultasi dengan pakar SEO yang menangani migrasi situs untuk mendapatkan rincian lengkap tentang berbagai kebutuhan dan tuntutan teknis.
SEO Website dapat membantu Anda membuat rencana untuk mengurangi risiko, membantu mengelola migrasi, dan mengawasi anomali lalu lintas pascamigrasi.
Jika Anda melihat bahwa lalu lintas Google Penelusuran Anda menurun, tahukah Anda apa yang harus dilakukan?
Penurunan lalu lintas situs dapat terjadi karena banyak alasan dan sebagian besar dapat dibalik.
Cara memperbaikinya tidak selalu mudah, itulah sebabnya menyewa konsultan SEO adalah ide yang bagus.
Ini bisa berupa kesalahan pelaporan atau tren musiman, perubahan algoritme yang memengaruhi situs pada tingkat laman, atau masalah teknis seperti tindakan manual yang memengaruhi situs.
SEO profesional akan dapat meninjau tren lalu lintas pencarian Anda dan mendeteksi kemungkinan penyebab hilangnya lalu lintas Anda dan memberikan jalur yang jelas untuk memperbaiki penurunan tersebut.
Jika Anda menduga penurunan lalu lintas organik disebabkan oleh tindakan manual, langkah pertama adalah mendeteksi jenis tindakan manual yang dilakukan dan halaman mana yang terpengaruh.
Anda harus memperbaiki semua masalah di semua halaman yang terpengaruh sebelum mengajukan peninjauan pertimbangan ulang.
Tinjauan pertimbangan ulang akan menjelaskan masalah kualitas yang sebenarnya di situs Anda, upaya dan langkah yang telah Anda ambil untuk memperbaikinya, dan mendokumentasikan hasil dari upaya Anda.
Itu perlu memberikan jaminan itikad baik kepada Google bahwa itu tidak akan terjadi lagi, Anda telah berbelok dan tidak akan terus melakukan spam di internet.
Semuanya perlu ditangani dengan hati-hati dan oleh seseorang yang berpengalaman dalam menavigasi tindakan manual.
Mungkin Anda telah bekerja dengan SEO junior atau agensi SEO terkenal dan tidak melihat hasil yang Anda harapkan atau butuhkan dari upaya pemasaran saluran organik Anda.
Mungkin strategi SEO Anda bekerja dengan sangat baik dan Anda terlalu sibuk untuk mencurahkan waktu yang dibutuhkan untuk menjaga agar mesin utama tetap beroperasi dengan lancar.
Mungkin Anda telah melakukan SEO DIY dan tidak lagi menikmatinya.
Apa pun alasannya, jika Anda tidak puas dengan strategi organik Anda saat ini, maka inilah saatnya untuk menyewa SEO.
Dengarkan intuisi Anda, bebaskan ruang mental, dan lanjutkan untuk menangani aspek lain dari bisnis Anda yang memicu kegembiraan.
Saya telah bekerja di pemasaran pencarian selama lebih dari satu dekade, dan selama ini, saya telah melihat pemasar jangka panjang berbagi saran buruk dan pendatang baru berbagi saran yang sangat bagus. Teknik SEO ini juga bisa kita terapkan untuk bisnis affiliate sekalipun, sudah banyak yang mencobanya.
Saya telah melihat orang-orang mendapatkan popularitas dengan cepat dan mengetahui beberapa orang yang lebih suka terbang di bawah radar.
Jadi, daftar ini tidak akan menyertakan praktik bertahun-tahun atau berisi referensi apa pun ke metrik popularitas