BADAMI - Forum Bandung Smart City

Share Info Public
Cara Mengenali Kebersihan Tempat Pijat Saat Pandemi

pijat
user-img   Candra Bi

Candra Bi

Join: 15 Januari 2020 20:05
Post: 248

  |   109 0   |   09:14 18 September 2020

Sesudah jalani PSBB, pemerintah mulai mengaplikasikan new normal di Indonesia. Menurut pemerintah, new normal disimpulkan untuk tatangan baru yang diinginkan bisa membuat warga masih produktif di waktu pandemi COVID-19.

Di periode ini, pemerintah akan menjalankan kembali lagi kesibukan ekonomi, seperti mal, tempat piknik, usaha salon, spa, sampai barbershop.

Nah, buat kamu yang tidak sabar untuk memanjakan diri dengan pijat, pasti benar-benar suka dengar berita ini.

Tetapi, kamu jangan meleng serta tetap harus siaga pada penyebaran COVID-19. Di bawah ini ialah langkah untuk memastikan kebersihan tempat mauapun therapis pijat panggilan Medan agar kamu selalu merasakan aman saat memanjakan diri:

 

Selalu menyediakan tempat cuci tangan atau Hand Sanitizer

Sesudah tempuh perjalanan dari rumahmu ke tempat pijat serta spa, kamu harus pastikan jika tanganmu selalu bersih.

Tempat pijat serta spa yang ikuti prosedur kesehatan, tentu saja akan mengarahkanmu untuk membersihkan tangan dengan sabun atau memakai hand sanitizer pas sesudah kamu masuk tempat salon.

 

Tersedianya petugas untuk mengecek temperatur tubuh Anda

Walau sedang di waktu peralihan, penelusuran temperatur badan masih harus dilaksanakan untuk kurangi risiko penyebaran virus.

Masalahnya demam adalah salah satunya tanda-tanda yang tersering diketemukan pada pengidap COVID-19. Saat temperatur badan telah ada di atas 37,5 derajat Celcius, baik terapis, pegawai, atau pengunjung disarankan tidak untuk masuk tempat salon.

 

Memastikan semua pegawai menggunakan masker, sarung tangan, serta Face Shield

Tempat pijat serta spa yang memprioritaskan keamanan pengunjung pasti memperlengkapi pegawai serta terapisnya dengan APD (Alat Pelindung Diri) yang ideal, seperti masker, sarung tangan, serta face shield. Disamping itu, untuk pengunjung kamu disarankan selalu untuk kenakan masker semasa perawatan.

 

Menjaga jarak antar pengunjung

Hal setelah itu yang perlu jadi perhatian ialah jarak. Walau telah dalam waktu new normal, faksi tempat pijat serta spa harus memiliki komitmen untuk jaga keamanan konsumen setia.

Semakin lebih baik bila jarak antar pengunjung ialah dua mtr.. Contohnya dalam tempat seluas 200 mtr. persegi, cuma bisa diisi oleh 10 pengunjung.

Selanjutnya pengunjung dapat juga disarankan untuk lakukan booking kehadiran terlebih dulu. Dengan demikian faksi layanan pijat bisa mengendalikan agenda kehadiran kamu supaya ruang perawatan tidak dipenuhi orang.

Namun bila Anda memngunakan jasa pijat panggilan Medan, dapat dipastikan jika mereka mematuhi protokol kesehatan yang diterapkan pemerintah.

 

Selalu membersihkan peralatan serta ruang perawatan dengan cara berkala

Hal paling akhir yang juga sangat penting ialah bersihkan perlengkapan serta ruangan perawatan dengan cara periodik. Tidak cuma waktu epidemi, ini seharusnya dilaksanakan oleh tempat pijat serta spa. Contohnya tiap perubahan pengunjung, ruangan perawatan dibikin bersih dengan lengkap, lebih bagus lagi bila dapat menyemprotkan cairan disinfektan.

Tekankan handuk, seprai, sarung bantal, serta hal-hal lain yang akan bersinggungan fisik denganmu tidak dipakai dengan cara berganti-gantian oleh pengunjung yang lain.

 

Itulah cara mengenali kebersihan tempat pijat atau therapis pijat waktu situasi epidemi sekarang ini. Mudah-mudahan artikel ini berguna supaya masih terjaga kesehatan Anda serta keluarga yang lain. Terima kasih.



Belum terdapat komentar untuk thread ini.